Fehie Fihay Travel Rombong

Agen Tiket Pelni Balikpapan

Jadwal Kapal Lambelu Balikpapan

Jadwal Keberangkatan Kapal Pelni Labobar Terbaru Tahun 2016 – PT Pelni dengan visi “Menjadi Perusahaan Pelayaran yang Tangguh dan Pilihan Utama Pelanggan” dengan setia sampai saat ini memberikan layanan di bidang transportasi laut mengangkut penumpang di seluruh wilayah nusantara untuk menyeberangi lautan menuju berbagai pelabuhan baik pelabuhan besar maupun kecil. Bila anda menggunakan jasa transportasi yang disediakan oleh PT Pelni maka anda bisa menyesuaikan dengan kemampuan kantong anda, karena disini ada berbagai kelas yang disediakan dari kelas ekonomi yang duduk lesehan dibawah atau dalan bangsal-bangsal sampai kelas dengan kamar yang hanya diisi 2 orang saja dengan fasilitas kamar mandi/closet sendiri, lemari, televisi, 2 tempat tidur.

Kapasitas daya angkut Kapal Laut Lambelu juga lumayan besar yaitu sanggup memuat calon penumpang sampai 2.003 orang. Tiket pelni yang dijual untuk Lambelu ini ada 6 macam kelas yaitu Kelas I (64 Orang), Kelas IB ( 80 Orang), Kelas IIA (144 Orang), Kelas IIB (96 Orang), Kelas III (355 Orang) dan Kelas Ekonomi (1.264 Orang).

Bila anda ingin mencari Jadwal Kapal Pelni Lambelu Terbaru di awal tahun baru 2016 ini, maka silahkan anda lihat tabel dibawah ini !

jadwal-kapal-pelni-lambelu-balikpapan

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Jadwal Kapal Lambelu Balikpapan"

 
Back To Top